Harga Cryptocurrency Teratas Hari ini, Bitcoin, Ethereum, Solana, Avalanche Memperbesar

 

Harga Cryptocurrency Teratas Hari ini, Bitcoin, Ethereum, Solana, Avalanche Memperbesar

Read More

news.gerbangindonesia.orgHarga Cryptocurrency Teratas Hari ini, Bitcoin, Ethereum, Solana, Avalanche Memperbesar. Sesudah aksi jual tajam didalam sebagian hari paling akhir, pasar cryptocurrency menemukan lebih dari satu pembeli di dekat level support primer. Tapi, para pedagang masih gelisah atas krisis Rusia dan Ukraina.

Seluruh token digital teratas diperdagangkan lebih tinggi pada awal perdagangan pada hari Selasa, dipimpin oleh token NFT dan Defi. Solana dan Avalanche masing-masing naik 11 %.

Kapitalisasi pasar crypto dunia melonjak sebanyak 5 % sampai mencapai angka $ 1,95 triliun. Pada akhirnya, keseluruhan volume pasar crypto naik kira-kira 16 prosen jadi $72,23 miliar.

Crypto Cart: Quick Glance (Sumber: coinmarketcap.com, data per 8.30 jam, IST pada 15 Februari 2022)

Harga Cryptocurrency Teratas Hari ini, Bitcoin, Ethereum, Solana, Avalanche Memperbesar (2)

 

Sentral (Cbdc) akan diterbitkan oleh RBI pada tahun anggaran mendatang.

Selagi tersebut, Gubernur Reserve Bank of India (Rbi) T Rabi Sankar pada hari Senin mengatakan bahwa melarang cryptocurrency partikelir adalah pilihan paling baik untuk negara, menegaskan lagi pendirian kerasnya pada kelas aset.

Sankar, berbicara di IBA Banking Technology Awards, mengatakan kepada para bankir bahwa lebih-lebih skema Ponzi awal abad ke-20 yang terkenal lebih baik sebab planning Ponzi diinvestasikan didalam aset yang menghasilkan pendapatan kala cryptos sekedar instrumen perjudian.

Pengambilan Pakar

Kapitalisasi pasar crypto dunia dan volume perdagangan naik di dalam 24 jam paling akhir, kata Edul Patel, Co-Founder dan Ceo, Mudrex.

“Bitcoin dan Ethereum adalah perdagangan yang lebih tinggi. Menurut kapitalisasi pasar, koin alternatif teratas juga berlangsung di zona hijau. Ketegangan yang tengah terjadi antara Rusia dan Ukraina merubah sentimen pasar, membuat pasang surut di pasar crypto, ”Tambahnya.

Pembaruan global

  • Coinbase Global, pertukaran crypto AS terbesar berdasarkan volume perdagangan, akan mempekerjakan hingga 2.000 orang pada tahun 2022 karena berupaya memanfaatkan peluang dalam pengembangan Web 3, dan lainnya, perusahaan mengumumkan dalam sebuah posting blog.
  • Dana investasi negara Singapura Temasek, salah satu investor terbesar di dunia, telah menjual posisinya yang sederhana di bursa crypto Coinbase (COIN), menurut pengajuan Komisi Sekuritas dan Pertukaran AS terbaru.
  • Dana Crypto menarik $75 juta dari investasi baru minggu lalu, minggu keempat berturut-turut dari arus masuk bersih, menunjukkan kepercayaan yang berkelanjutan pada bitcoin dan aset digital lainnya karena harga pulih dari penurunan bulan Januari.
  • Dalam berita lain, hampir tiga perempat pendapatan dari serangan ransomware tahun lalu, atau $400 juta, masuk ke alamat yang ‘sangat mungkin’ berafiliasi dengan Rusia, menurut laporan dari perusahaan analitik kripto Chainalysis.

Tampilan teknologi oleh Giottus Crypto Exchange

Algorand adalah jaringan blockchain tanpa izin dan open-source yang beroleh popularitas vital sehabis diadopsi berasal dari El Salvador sebagai sistem formal untuk membangun infrastruktur blockchain-nya. Algorand berfokus pada penyelesaian tantangan penskalaan, keamanan, dan kecepatan transaksi blockchain.

Tokennya ALGO mengalami bulan Januari yang kasar sebab terkoreksi berasal dari tertinggi mendekati $1,85 ke level terendah $0,8. Sehabis pemantulan dan konsolidasi singkat, sekarang lagi menguji penembusan berasal dari garis tren resistensi dan duduk di level rendezvous dengan resistensi retracement lokal lainnya.236

KONTRIBUTOR ETPada level makro, ALGO udah membentuk serangkaian lower high, dan hingga struktur itu ditembus, trader sanggup konsisten menghindari posisi besar. Di dalam jangka selagi yang lebih lama, ALGO tetap jadi pembelian yang menjanjikan pada level ini dikarenakan konsisten menarik minat baik di antara investor institusional dan ritel.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.